Rabu, 20 Februari 2013

Obat Herbal TBC

Obat Herbal TBC dari Ace Maxs Yang Ampuh Sekaligus Aman Tanpa Efek Samping 

obat herbal tbc
DENGAN OBAT HERBAL TBC DARI ACE MAXS YANG AMPUH DAN AMAN

TBC merupakan salah satu penyakit yang sudah tidak asing lagi di masyarakat kita yang dapat menyerang dari mulai anak-anak sampai orang dewasa. TBC adalah penyakit menural yang disebabkan oleh bakteri Mikobakterium Tuberklosa. Biasanya penularannya  melalui udara, bakteri mikobakterium tuberklosa terbawa pada saat seseorang batuk lalu mengeluarkan dahak. Bahayanya jika bakteri selalu masuk dan terkumpul dalam paru-paru, maka bakteri ini akan berkembang biak dengan cepat apalagi yang mempunyai daya tahan tubuh yang rendah. Apabila sudah terjadi infeksi maka dengan mudahnya akan menyebar melalui pembuluh darah atau kelenjar getah bening. Terjadinya infeksi TBC dapat mempengaruhi organ tubuh lainnya seperti otak, ginjal, saluran pencernaan, tulang, kelenjar getah bening, dan biasanya yang paling sering terserang yaitu paru-paru. 

Penyakit TBC bukanlah penyakit yang sepele, penyakit ini harus segera diobati. Kami sebagai agen obat herbal Ace Maxs menawarkan solusi terbaik untuk pengobatan TBC, yakni dengan obat herbal TBC dari Ace Maxs yang dapat mengobati sekaligus mencegah penyakit TBC secara aman tanpa efek samping (dengan tidak ada efek samping, maka akan di dapat hasil terapi yang memuaskan). Jangan ragu untuk segera pesan sekarang juga obat herbal TBC dari Ace Maxs!!Untuk info cara pemesanan obat herbal TBC Ace Maxs silahkan klik cara pemesanan Ace Maxs. Kami dapat melakukan sistem "kirim barang terlebih dahulu dan pembayarannya setelah barang diterima".

Ace Maxs Obat Herbal TBC 100% Herbal Asli


Kami sebagai agen obat herbal Ace Maxs online akan memberikan solusi pengobatan dan pencegahan untuk atasi berbagai macam penyakit (seperti penyakit TBC)sampai tuntas dan aman tanpa efek samping. Obat herbal Ace Maxs merupakan obat yang 100% herbal, terbuat dari ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak yang dipadukan dengan bahan alam lainnya (madu murni dan bunga rosella hitam) sebagai pelengkap yang diolah secara  moderen dan ditangani oleh para ahli. Kandungan atau zat berkhasiat yang terkandung di ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak sangatlah ampuh untuk membunuh bakteri Mikobakterium Tuberklosa yang ada di dalam tubuh. 

Berdasarkan penelitian di dalam ekstrak kulit buah manggis terkandung senyawa antioksidan tertinggi yang di sediakan alam, ampuh sebagai penangkal radikal bebas yang dapat menetralisir zat-zat beracun yang ada di dalam tubuh dan ampuh sebagai anti anti inflamasi, senyawa tersebut di beri nama xanthone. Xanthone adalah subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. kulit manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Zat antioksidan dan antimikroba dari buah ini dapat menetralkan asam lambung dan membunuh kuman serta bakteri yang ada didalam sistem pencernaan sehingga pencernaan kita tetap lancar. Salah satu kemampuan penting dari xanthon adalah mematikan bakteri. Xanthone berkhasiat mengatasi kelebihan bakteri dan menyeimbangkan kembali kerja sistem pencernaan. Hasil penelitian di Tokyo pada tahun 2003, menunjukkan bahwa antioksidan xanthone dalam  kulit manggis juga memiliki efek antibakteri yang dapat menghambat pertumbuhan mikroorganisme seperti mycobacterium tuberculosis dan staphylococcus aureus (penyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Ekstrak kulit buah manggis mempunyai efek penghambatan yang kuat terhadap Mycobacterium tuberculosis sehingga dapat digunakan sebagai terapi pendamping pada penderita TBC dan dapat mengurangi efek samping yang disebabkan penggunaan antibiotik. Sedangakan khasiat dari ekstrak daun sirsak antara lain dapat membunuh dan menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menguatkan pencernaan, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan.

Biasanya minimal pengobatan TBC sekitar 6 bulan, maka dari itu dari pada anda mengkonsumsi obat berbahan dasar kimia yang memiliki efek samping yang dapat berdampak buruk bagi tubuh , alangkah baiknya anda mengkonsumsi obat herbal TBC dari Ace Maxs yang selain ampuh, Ace Maxs juga aman tanpa efek samping (malahan Ace Maxs dapat mengurangi efek samping yang disebabkan penggunaan antibiotik).

Itulah sekilas tentang zat berkhasiat yang terkandung di obat herbal TBC Ace Maxs, setelah menyimak pembahasan di atas tentu anda sudah tidak ragu lagi akan keampuhan dari Ace Maxs. Segera cegah dan obati TBC dengan obat herbal TBC dari Ace Maxs yang ampuh dan aman atasi TBC.

Untuk pemesanan silahkan mengirimkan sms ke nomer 0853-1639-2600 dengan mengetikan format sms pemesanan seperti di bawah ini :

YAM : JUMLAH PESANAN : NAMA PEMESAN : ALAMAT : NO HP/TLP

CONTOH FORMAT SMS PEMESANAN 6 BOTOL

YAM : 6 Botol : Badriah : Jl. Ampera Blok C No. 10 Jakarta : 085xxx
obat herbal TBC
BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
TERIMA KASIH & SEMOGA LEKAS SEMBUH

Obat Herbal TBC

2 komentar:

  1. Thanks gan blog ini sangat membantu sekali ..............................


    bisnistiket.co.id

    BalasHapus
  2. Thanks gan blog ini sangat membantu sekali ..............................


    bisnistiket.co.id

    BalasHapus