Minggu, 03 Maret 2013

Obat Herbal Asam Urat

Ace Maxs Obat Herbal Asam Urat Yang Ampuh Dan Aman



Obat Herbal Asam Urat_ Asam urat merupakan penyakit yang sudah lazim di  masyarakat kita, pola hidup yang tidak sehat merupakan salah satu faktor penyebab terjadinya asam urat. Asam urat terjadi karena terdapat zat purin yang berlebihan yang tidak mampu di keluarkan oleh ginjal sehingga terjadi endapan berupa kristal asam urat yang menumpuk di persendian yang mengakibatkan sendi terasa sakit, bengkak dan meradang (purin sendiri adalah zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup). Jangan anggap sepele penyakit asam urat karena peningkatan kadar asam urat yang berkepanjangan akan menyebabkan terbentuknya batu ginjal dan jika berlanjut agar terjadi infeksi berulang pada ginjal dan akhirnya bisa juga menyebabkan gagal ginjal kronis (selain itu  yang bisa menyebabkan gangguan fungsi ginjal adalah obat-obatanan yang tidak memiliki efek samping yang bisa merusak ginjal.

Kami sebagai agen ace maxs online terbesar dan terpercaya memberikan solusi terbaik untuk anda yang sedang menderita penyakit asam urat atau anda yang ingin terhindar dari penyakit ini. Obat herbal asam urat Ace Maxs akan mengobati sekaligus mencegah penyakit anda dengan ampuh sekaligus aman tanpa efek samping yang membahayakan bagi tubuh. Pesan sekarang juga obat herbal asam urat herbal, khusus untuk pemesanan di bawah 3 botol kami bisa melakukan sistem "kirim barang terlebih dahulu dan pembayaran setelah barang di terima". Untuk info pemesanan silahkan klik cara pemesanan Ace Maxs.

Obat Herbal Asam Urat Ace Maxs Aman Dan Sudah Terbukti Ampuh


Ada yang lebih aman untuk kita kenapa tidak?
UNTUK ATASI BERBAGAI MACAM PENYAKIT SECARA AMAN TANPA EFEK SAMPING
Obat herbal asam urat dari Ace Maxs merupakan obat yang 100% herbal,  terbuat dari ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak dipadukan dengan bunga rosella hitam dan madu murni yang diolah secara moderen dan di tangani oleh para ahli. Ace Maxs adalah obat herbal multi khasiat ampuh untuk mengatasi berbagai macam penyakit secara aman tanpa efek samping yang dapat membahayakan bagi tubuh. Di dalam Ace Maxs terkandung senyawa yang berkhasiat untuk atasi berbagai macam penyakit, seperti terdapat senyawa xanthone, acetogenin, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid dan muricapentocin. Senyawa tersebut memiliki banyak sekali manfaatnya bagi tubuh yang dapat mengobati dan mencegah penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh. 

Obat herbal asam urat Ace Maxs dapat mengobati dan mencegah asam urat karena zat yang terkandung di dalam Ace Maxs berfungsi untuk menetralisir zat beracun yang terdapat di dalam tubuh, dapat mengatasi nyeri, anti peradangan, menghindari infeksi yang mematikan, menguatkan pencernaan, sebagai diuretik yang akan membantu mengeluarkan zat purin dari tubuh dengan cara mengeluarkannya bersamaan dengan urin. Itulah beberapa manfaat dari Ace Maxs sebagai obat herbal asam urat.

Selain itu, anda tidak usah ragu lagi akan obat herbal asam urat dari Ace Maxs, karena Ace Maxs sudah terbukti atasi penyakit asam urat. Berikut ini adalah kisah nyata yang kami kutip dari salah seorang penderita asam urat yang mengkonsumsi obat herbal asam urat Ace Maxs : 
  • Nama     : Rufina Ginting
  • Umur       : 52 tahun
  • Asal        : Depok, Jawa Barat
  • Profesi    : Pensiunan Swasta
  • Penyakit : Asam Urat

Satu botol pertama obat herbal Ace Maxs reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol obat herbal asam urat Ace Maxs dan puji syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat. Saya akan terus minum obat herbal Ace Maxs namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Ace Maxs tidak hanya memberikan janji, akan tetapi juga memberikan bukti nyata. Itulah sekilas pembahasan tentang obat herbal asam urat Ace Maxs. Setelah anda menyimak dengan seksama, tentulah anda tidak ragu lagi akan obat herbal asam urat dari Ace Maxs yang selain ampuh juga aman tanpa efek samping yang membahayakan bagi tubuh.

Ada yang lebih aman kenapa tidak? Untuk pemesanan silahkan mengirimkan sms ke nomer 0853-1639-2600 dengan mengetikan sms pemesanan di bawah ini :

YAM : JUMLAH PESANAN : NAMA PEMESAN : ALAMAT : NO HP/TLP

CONTOH FORMAT SMS PEMESANAN 3 BOTOL

YAM : 3 Botol : Bustomi Arif : Jl. H.Z No 30 Tasikmalaya : 085xxx

BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA & SEMOGA LEKAS SEMBUH


Obat Herbal Asam Urat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar