Jumat, 15 Maret 2013

Obat Herbal Meningitis

Obat Herbal Meningitis Dari Ace Maxs ( Herbal Yang Ampuh Dan Aman)


Obat Herbal Meningitis _Penyakit memang tidak memandang usia, golongan dan kaya atau miskin. Semua orang bisa terkena penyakit apabila memiliki gaya hidup dan pola makan yang tidak sehat merupakan salah satu faktor penyebab terjadinya penyakit. Penyakit meningitis atau radang di selaput otak adalah salah satu penyakit yang membahayakan karena dapat menyebabkan kerusakan otak, hilangnya pendengaran, kurangnya kemampuan belajar dan bahkan bisa menyebabkan kematian. Maka dari itu jangan anggap remah penyakit yang satu ini, segera atasi sedini mungkin meningitis dengan obat herbal meningitis dari Ace Maxs. Ace Maxs merupakan pilihan tepat sebagai obat herbal meningitis karena dapat mengobati sekaligus mencegah penyakit secara aman tanpa efek samping yang membahayakan bagi tubuh. Segera pesan sekarang juga obat herbal meningitis dari Ace Maxs!! Khusus untuk pemesanan obat herbal meningitis Ace Maxs di bawah 3 botol, kami dapat melakukan sistem "kirim barang dulu, barang sampai baru transfer pembayaran". Untuk pemesanan silahkan mengirimkan sms ke nomer 0853-1639-2600 dengan mengetikan format sms pemesanan : YAM : NAMA : ALAMAT : JUMLAH PESANAN : NO HP/TLP

___Sekilas Tentang Penyakit Meningitis___
ATASI MENINGITIS DENGAN OBAT HERBAL MENINGITIS ACE MAXS

Meningitis adalah radang selaput pelindung sistem saraf pusat. Penyakit ini dapat disebabkan oleh mikroorganisme, luka fisik, kanker, atau obat-obatan tertentu. Meningitis adalah penyakit serius karena letaknya dekat otak dan tulang belakang, sehingga dapat menyebabkan kerusakan kendali gerak, pikiran, bahkan kematian.

Kebanyakan kasus meningitis disebabkan oleh mikroorganisme, seperti virus, bakteri, jamur, atau pasilan yang menyebar dalam darah ke cairan otak. Yang paling sering adalah jamur Cryptococcus, virus sitomegalo, virus penyebab AIDS dan bakteri penyebab tuberkulosis, sifilis dan penyakit Lyme.
  • Tubuh sakit dan otot sakit di kaki dan sendi
  • Menggigil dan dingin tangan dan kaki
  • Kebiruan bibir dan kulit pucat
  • Demam tinggi
  • Sakit kepala parah tak henti-hentinya
  • Mual dan muntah

Kandungan Obat Herbal Meningitis Ace Maxs


Obat herbal meningitis Ace Maxs merupakan obat yang 100% herbal berbentuk cairan yang berbahan dasar ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak yang dipadukan dengan bunga rosella dan madu murni, diolah secara moderen dan di tangani oleh para ahli. Ace Maxs adalah obat herbal multi khasiat yang dapat mengobati sekaligus mencegah penyakit secara aman tanpa menimbulkan efek samping yang membahayakan tubuh.

obat herbal meningitis

Kenapa Ace Maxs ampuh dan aman sebagai pencegah dan obat herbal meningitis? Karena di dalam obat herbal meningitis Ace Maxs terkandung zat berkhasiat dari ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak. Di dalam obat herbal meningitis terkandung senyawa seperti annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid dan muricapentocin yang merupakan senyawa bermanfaat bagi tubuh seperti untuk menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat mutasi gen, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, membantu menghambat pertumbuhan tumor, mampu menekan peradangan, menurunkan kadar gula darah, menurunkan demam, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung,  melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan meningkatkan nafsu makan. Selain itu, di dalam obat herbal meningitis juga terkandung senayawa acetogenin yang ampun untuk atasi kanker yang berdasarkan penelitian, zat ini memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal merusak dan membunuh sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi moderen.

Selain itu juga di dalam obat herbal meningitis Ace Maxs juga terkandung senyawa yang diberi nama xanthone yang berdasarkan penelitian zat ini merupakan zat antioksidan tertinggi yang di temukan di alam yang dapat menetralisir zat beracun yang ada di dalam tubuh dan sebagai penangkal radikal bebas dan juga sebagai antivirus, antifungsi, anti inflamasi/anti peradangan, antibakteri, antikanker, antitumor, antiulcer, antibakteri dan antimikroba. Berdasarkan penelitian xanthone juga memiliki daya antimikroba terhadap beberapa jenis bakteri. Selain itu xanthone juga bersifat antijamur. Aktivitas antijamur hasil isolasi xanthone yang berasal dari kulit buah manggis dan beberapa derivat mangostin terhadap jamur fusarium oxysporum, Alternaria tenuis, dan Dreschrela oryzae dapat menghambat pertumbuhan semua jamur tersebut. Telah dilakukan pula penelitian terhadap aktivitas xanthone dalam kulit manggis terhadap pertumbuhan staphylococcus aureus yang resisten terhadap antibiotik metisilin. Hasilnya menunjukkan bahwa satu isolat aktif, alpha-mangostin yang merupakan salah satu derivat xanthone, menghambat pertumbuhan bakteri tersebut dengan MIC [Minimal Inhibitory Concentra-tion] konsentrasi terendah yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri sebesar 1,57-12,5 ug/ml.

Itulah sekilas penjelasan tentang kandungan zat berkhasiat dari obat herbal meningitis Ace Maxs. Setelah menyimak pembahasan di atas, tentulah anda tidak ragu lagi akan keampuhan dari obat herbal meningitis Ace Maxs yang dapat mengobati sekaligus mencegah penyakit secara aman tanpa efek samping yang membahayakan bagi tubuh.

Ada yang lebih aman kenapa tidak? Untuk pemesanan obat herbal meningitis Ace Maxs silahkan mengirimkan sms dengan mengetikan format sms pemesanan di bawah ini :

YAM :  Nama : Alamat Lengkap : Jumlah Pesanan : No.HP/Tlp
Kirim ke 0853-1639-2600

 

CONTO FORMAT SMS PEMESANAN 6 BOTOL


YAM :  Kiki : Jl. Imam Bonjol No 3 Tanggerang : 6botol : 084xxx

Kirim ke 0853-1639-2600

  • YAM adalah kode pemesanan Ace Maxs, anda diharuskan mencantumkannya dalam setiap pemesanan.
  • Untuk info pemesanan lebih lengkapnya silahkan klik cara pemesanan Ace Maxs

Terima Kasih Atas Kunjungannya Dan Semoga Lekas Sembuh

Obat Herbal Meningitis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar