Senin, 25 Maret 2013

Obat Herbal Liver

Ace Maxs Obat Herbal Liver Untuk Pencegahan Dan Pengobatan Penyakit Yang Menyerang Liver


Obat Herbal Liver _Liver atau hati merupakan kelenjar terbesar yang ada di dalam tubuh yang memliki banyak manfaat bagi kelangsungan hidup kita. Banyak sekali penyakit yang dapat menyerang pada hati/liver yang disebabkan oleh bakteri, virus dan obat-obat tertentu yang merupakan racun bagi hati. Bagi anda yang sedang mencari obat untuk penyakit liver, maka kami sebagai agen obat herbal online terbesar dan terpercaya memberikan solusi atau merekomendasikan obat liver yang ampuh sekaligus aman tanpa efek samping yang membahayakan bagi tubuh yakni dengan obat herbal liver dari Ace Maxs. Segera pesan sekarang juga obat herbal liver Ace Maxs untuk pengobatan sekaligus pencegahan penyakit liver, khusus untuk pemesanan obat herbal liver Ace Maxs di bawah 3 botol kami bisa melakukan sistem "KIRIM BARANG DULU dan BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN".

___Sepintas Tentang Penyakit Liver___
STOP PENYAKIT LIVER DENGAN OBAT HERBAL LIVER ACE MAXS

Penyakit Liver merupakan penyakit hati. Penyebab dari penyakit liver bisa berasal dari infeksi oleh parasit dan virus. Hingga saat ini dikenal 8 jenis virus hati. virus yang paling jahat adalah virus Hepatitis B (HVB) dan Hepatitis C (HCV). Sedangkan ujung dari hepatitis adalah cirrhosis. Liver yang cirrhosis selnya berubah menjadi jaringan ikat tidak bisa pulih atau normal lagi, sehingga menurun fungsinya. Lain halnya jika cirrhosis-nya pada seluruh bagian liver bisa menyebabkan liver lumpuh dan berakhir dengan gagal liver.

Secara umum penyebab penyakit liver dapat disebabkan oleh kondisi berikut ini:

  • Adanya kelainan hati yang merupakan bawaan sejak lahir atau pada saat kelahiran.
  • Adanya gangguan dan kelainan pada proses metabolisme
  • Infeksi virus atau bakteri (hepatitis A, hepatitis B, atau hepatitis non-A dan non-B).
  • Obat-obat tertentu yang merupakan racun bagi hati.
  • Kekurangan gizi atau nutrisi
  • Terinfeksi racun, seperti jamur aflatoxin, vinyl chloride, anabolic steroids, dan arsenic
  • Ketergantunga alkohol dan zat adiktif lainnya.
  • Kecanduan dan kebiasaan merokok juga dapat  menjadi salah satu faktor penyebab

Tanda atau gejala penyakit liver antara lain :

  • Kekuningan kulit
  • Urin yang coklat seperti teh
  • Mual muntah
  • Hilang selera makan
  • Kehilangan atau kenaikan berat tubuh yang abnormal
  • Diare
  • Warna tinja (feces)yang pucat
  • Nyeri abdomen (perut) pada bagian kanan atas perut
  • Tidak enak badan (malaise) atau perasaan sakit yang kabur
  • Gatal-gatal
  • Varises (pembesaran pembuluh vena)
  • Kelelahan
  • Hipoglikemia (kadar gula darah rendah)
  • Demam ringan
  • Sakit otot-otot
  • Libido berkurang (gairah sex berkurang)
  • Depresi

Zat Berkhasiat Dari Obat Herbal Liver Ace Maxs Yang Terkandung di Ekstrak Kulit Buah Manggis Dan Ekstrak Daun Sirsak


Obat herbal liver Ace Maxs merupakan obat herbal yang telah diuji khasiat dan toksisitasnya (kandungan racun) dan sudah teruji keampuhannya. Obat herbal liver Ace Maxs ini berbahan utamakan ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak yang dipadukan dengan bunga rosella hitam dan madu murni, yang diolah secara moderen dan ditangani oleh para ahli. Ace Maxs adalah obat herbal multi khasit yang dapat digunakan untuk pengobatan sekaligus pencegahan berbagai jenis penyakit seperti untuk pengobatan dan pencegahan penyakit liver. Penyakit liver merupakan salah satu penyakit yang mematikan, penyakit ini timbul akibat dari virus atau bakteri yang menyerang hati atau juga di sebabkan oleh obat-obatan yang memiliki efek samping yang dapat meracuni hati. Maka dari itu, anda diharuskan untuk waspada terhadap obat-obatan yang anda konsumsi. Obat  herbal liver Ace Maxs merupakan pilihan obat yang tepat untuk atasi penyakit liver, karena selain ampuh, obat herbal liver Ace Maxs juga aman di konsumsi/tidak memiliki efek samping yang membahayakan bagi tubuh. 

Ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak adalah bahan utama dari obat herbal liver Ace Maxs yang berdasarkan penelitian terkandung senyawa berkhasiat yang dapat digunakan sebagai pengobatan berbagai jenis penyakit. 
OBAT HERBAL LIVER ACE MAXS YANG AMPUH DAN AMAN

Kulit buah manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Berdasarkan penelitian, di dalam kulit buah manggis terkandung senyawa xanthone yang merupakan antioksidan tertinggi yang dapat menetralisir zat beracun yang ada di dalam tubuh, dapat mencegah pembengkakan dan memperbaiki komunikasi antar sel-sel tubuh untuk melawan serangan dan perkembangan bibit penyakit (bakteri atau virus), serta mempercepat penyembuhan dan pemulihan. Menurut Dr. Berna Elya, peneliti di Departemen Farmasi Universitas Indonesia, khasiat xanthone bukan hanya sebagai antioksidan saja, tapi juga antikanker. Ekstrak kulit buah manggis bersifat antiproliferasi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker dan juga bersifat apoptosis, penghancur sel kanker. Xantone mampu merawat beberapa jenis kanker seperti kanker hati, pencernaan, paru-paru dan lainnya. Selain xanthone, ekstrak metanol mangostin dari kulit buah manggis juga dapat menghambat sel kanker dan menyebabkan apoptosis pada sel kanker payudara serta menghambat produksi spesies oksigen reaktif sebagai radikal bebas.

Sedangkan berdasarkan penelitian, manfaat dari daun sirsak antara lain : mampu menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, membantu menghambat mutasi gen, membantu menghambat pertumbuhan tumor, meredakan nyeri, mampu menekan peradangan, menurunkan kadar gula darah, menurunkan tekanan darah tinggi, menguatkan saraf, menyehatkan jantung, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan. Selain itu, berdasarkan penelitian, di dalam daun sirsak terkandung senyawa acetogenin yang sangat bermanfaat untuk atasi penyakit kanker bahkan berdasarkan penelitian, daun sirsak memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi moderen dalam hal merusak dan membunuh sel kanker. Yang lebih ajaibnya lagi, zat ini bekerja secara selektif karena hanya merusak dan membunuh sel kanker saja tanpa merusak sel tubuh yang sehat dan juga tidak menimbulkan rasa mual yang sangat ekstraim, kehilangan berat badan dan kerontokan rambut.

Itulah pembahasan sepintas tentang bahan dan kandungan zat berkhasiat yang terkandung di obat herbal liver Ace Maxs. Bagi anda yang sedang mencari obat liver yang ampuh sekaligus aman, obat herbal liver Ace Maxs lah pilihannya.

Ada yang ampuh sekaligus aman kenapa tidak? Untuk pemesanan obat herbal liver Ace Maxs silahkan mengirimkan sms ke nomer 0853-1639-2600 dengan mengetikan format pemesanan di bawah ini :

YAM :  Nama : Alamat Lengkap : Jumlah Pesanan : No.HP/Tlp
Kirim ke 0853-1639-2600

  CONTOH FORMAT SMS PEMESANAN 6 BOTOL


YAM :  Kiki : Jl. Imam Bonjol No 3 Tanggerang : 6botol : 084xxx

Kirim ke 0853-1639-2600

  • YAM adalah kode pemesanan Ace Maxs, anda diharuskan mencantumkannya dalam setiap pemesanan.
  • Untuk info pemesanan lebih lengkapnya silahkan klik cara pemesanan Ace Maxs
Terima Kasih Dan Semoga Lekas Sembuh

Obat Herbal Liver

Tidak ada komentar:

Posting Komentar