Kamis, 17 Januari 2013

Obat Herbal Tumor Ganas


Obat Tumor Ganas Herbal Ace Maxs Sudah Terbukti Ampuh Dan Aman Tanpa Efek Samping


***___Selamat Datang Di Ace Maxs Obat Herbal Tumor Ganas ___***

obat herbal tumor ganas
DENGAN ACE MAXS YANG AMPUH DAN AMAN
Obat Herbal Tumor Ganas _Tumor ganas atau sering disebut juga kanker, merupakan penyakit yang sangat mengerikan. Dalam pengobatan untuk kanker sering kali dengan operasi atau terapi radiasi yang mempunyai efek samping dan bahkan pengobatan dengan cara operasi atau radiasi memerlukan  biaya yang cukup mahal. Maka dari itu kami datang dan memberikan solusi yang tepat untuk memberantas tumor atau kanker tanpa operasi, tidak memerlukan biaya yang mahal dan tanpa efek samping, yakni cukup dengan mengkonsumsi obat herbal tumor ganas dari Ace Maxs yang akan mengobatai tumor ganas sampai tuntas secara aman tanpa efek samping. Kami juga akan memberikan kemudahan dalam hal pembayaran pemesanan Ace Maxs di bawah 3 botol yakni kami bisa "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU DAN PEMBAYARANNYA SETELAH BARANG DITERIMA ANDA". Tidak hanya itu, kami juga memberikan bukti nyata bahwa Ace Maxs ampuh sebagai obat herbal tumor ganas, berikut ini kisah nyata dari beberapa pasien yang menderita kanker/tumor yang mengkonsumsi Ace Maxs :
  • Nama : Lenny Helena Astuti
  • Umur : 25 tahun
  • Asal : Jakarta
  • Profesi : Manajer Accounting
  • Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2
Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum ACE MAX’S oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol ACE MAXS, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium. Testimoni Ace Maxs.
  • Nama : Gunadi Sasongko
  • Umur : 48 tahun
  • Asal : Depok, Jawa Barat
  • Profesi : Musisi Organ Tunggal
  • Penyakit : Kanker Paru-Paru
Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan ACE MAX’S buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum ACE MAX’S, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum ACE MAX’S.

Obat Herbal Tumor Ganas Ace Maxs Perpaduan Ekstrak Kulit Buah Manggis Dan Ekstrak Daun Sirsak Yang Ampuh Dan Aman Sebagai Obat Tumor Ganar Atau Kanker


Kami sebagai distributor obat herbal Ace Maxs Online terpercaya dan terbesar di Indonesia, yang telah melakukan pengiriman barang ke seluruh daerah yang ada di Indonesia. Obat tumor ganas herbal Ace Maxs merupakan obat herbal yang memiliki multi khasiat yang sangat ampuh untuk pengobatan dan pencegahan berbagai macam penyakit secara aman tanpa efek samping. Obat tumor ganas herbal Ace Maxs merupakan perpaduan ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak yang di tambahkan dengan bahan alami lainnya sebagai bahan pelengkap. Obat Herbal tumor ganas Ace Maxs merupakan obat herbal yang di olah secara moderen dan di tangani oleh para ahli sehingga Ace Maxs merupakan obat herbal yang memiliki mutu dan kualitas tinggi. Di dalam ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak terkandung senyawa yang sangat ampuh untuk merusak dan membunuh sel kanker. Berdasarkan penelitan bahawa ekstrak daun sirsak
obat tumor ganas herbal
ACE MAXS UNTUK KITA SEMUA
10.000 kali lipat lebih kuat di bandingkan dengan kemoterapi moderen untuk melawan sel kanker. Didalam ekstrak daun sirsak terdapat senyawa yang dikenal dengan senyawa acetogenins (senyawa anti kanker) yang dapat menghambat pertumbuhan ATP yang merupakan sumber energi pertumbuhan sel kanker, dengan demikin sel kanker akan mati karena sumber energi sel kanker tersebut terhambat dan akhirnya sel kanker akan mati. Menurut hasil penelitan di Amerika mengungkapkan bahwasannya ekstrak daun sirsak sangat bagus untuk di jadikan kemoterapi tradisional untuk melawan sel kanker, beberapa kanker yang dapat disembuhkan antara lain : kanker payudara, kanker usus, kanker ovarium, liver, kanker prostat, kanker paru-paru, pankrean dan limpa. Selain itu ekstrak daun sirsak juga dapat mengobati penyakit lainnya seperti : reumatik, hipertensi (darah tinggi), diabetes, cacingan, demam, disentri, asma, gangguan pencernaan dan penyakit lainnya. Di dalam kulit manggis terdapat senyawa xanthone yang tergolong tertinggi daripada buah yang lain. Dengan kandungan xanthone 123,97 mg/ml, kulit manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone adalah subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Xanthone memiliki manfaat untuk mengobati penyakit jantung, arteriosclerosis (plak pembulun darah), hipertensi dan trombosis. Xanthone merupakan penghasil zat antioksidan tertinggi yang disediakan dialam yang berfungsi untuk melawan radikal bebas. Selain sebagai anti oksidan, khasiat xanthone juga sebagai anti kanker. Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker, selain itu ekstrak kulit manggis juga bersifat apoptosis penghancur sel kanker.

Selain itu Ace Maxs sangat selektif dalam merusak dan membunuh sel kanker, yakni hanya merusak dan membunuh sel kanker saja tanpa merusak sel yang sehat. Itu lah sekilas tentang khasiat Ace Maxs sebagai obat herbal tumor ganas. Masih banyak khasiat dari Ace Maxs lainnya, yang ampuh di gunakan sebagai pengobatan dan pencegahan berbagai jenis penyakit tanpa efek samping.

Untuk informasi selengkapnya tentang Ace Maxs silahkan hubungi kami di nomer 0853-1639-2600 dan untuk pemesanan silahkan mengirimkan sms dengan menggunakan format sms pemesanan khusus di bawah ini :

YAM : Jumlah Pesanan : Nama Pemesan : Alamat : No Hp/Tlp
Kirim ke 0853-1639-2600

CONTOH FORMAT PEMESANAN 3 BOTOL

YAM : 3 botol : Ari. M : Jl. Tentara Pelajar No.4 : 085333xxx
Kirim ke 0853-1639-2600
obat tumor ganas herbal
KIRIM BARANG DULU PEMBAYARAN SETELAH BARANG DITERIMA
TERIMA KASIH & SEMOGA LEKAS SEMBUH

 

Obat Tumor Ganas Herbal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar