Minggu, 17 Februari 2013

Obat Herbal Keputihan

Atasi Keputihan Dengan Obat Herbal Keputihan dari Ace Maxs Yang Ampuh Dan Aman


Obat Herbal Keputihan _Keputihan adalah salah satu penyakit yang menyerang kaum hawa, keputihan merupakan penyakit yang sangat meresahkan karena menimbulkan bau yang tidak sedap dan mengakibatkan rasa gatal di daerah vagina. Selain itu akibat dari keputihan ini bisa sangat fatal bila lambat ditangani. Tidak hanya bisa mengakibatkan kemandulan dan hamil diluar kandungan, keputihan juga bisa merupakan gejala awal dari kanker leher rahim, yang bisa berujung pada kematian. Maka dari itu waspadai dan jangan anggap sepele keputihan ini, segera obati sedini mungkin dengan obat herbal keputihan dari Ace Maxs yang akan mengobati sekaligus mencegah keputihan secara aman tanpa menimbulkan efek samping seperti terjadinya iritasi di daerah vagina. Bagi anda penderita keputihan segera pesan sekarang juga obat keputihan dari Ace Maxs yang akan mengobati keputihan anda tanpa menimbulkan efek samping. Khusus untuk pemesanan obat herbal keputihan Ace Maxs di bawah 3 botol, kami bisa melakukan sistem "pengiriman barang terlebih dahulu dan pembayarannya dilakukan setelah barang di terima", untuk informasi cara pemesanan silahkan klik cara order Ace Maxs.

_Sekilas tentang keputihan_

Keputihan adalah cairan yang keluar dari vagina, berwarna putih kekuningan atau putih kekelabuan baik encer atau kental, berbau tiak sedap dan menyebabkan rasa gatal. Penyebab keputihan antara lain bakteri, virus, jamur atau juga parasit. adanya Infeksi dapat menjalar dan menimbulkan peradangan ke saluran kencing, sehingga menimbulkan rasa pedih saat si penderita buang air kecil.

A.    Jamur
Umumnya disebabkan oleh jamur candida albicans yang menyebabkan rasa gatal di sekitar vulva / vagina.  Infeksi ini berupa warnanya putih susu, kental, berbau agak keras, disertai rasa gatal pada kemaluan. Akibatnya, mulut vagina menjadi kemerahan dan meradang. Biasanya terjadi pada saat  kehamilan, penyakit kencing manis, pemakaian pil KB, dan rendahnya daya tahan tubuh menjadi pemicu. Bayi yang baru lahir juga bisa tertular keputihan akibat Candida karena saat persalinan tanpa sengaja menelan cairan ibunya yang menderita penyakit tersebut.

B.     Parasit 
Parasit trichomonas vaginalis yang menular dari hubungan seks ditularkan lewat hubungan seks, perlengkapan mandi, pinjam-meninjam pakaian dalam, atau bibir kloset. Cairan keputihan sangat kental, berbuih, berwarna kuning atau kehijauan dengan bau anyir. Keputihan karena parasit tidak menyebabkan gatal, tapi liang vagina nyeri bila ditekan.

C.     Bakteri 
bakteri gardnerella dan pada keputihan disebut bacterial vaginosis. Infeksi ini menyebabkan rasa gatal dan mengganggu. Warna cairan keabuan, berair, berbuih, dan berbau amis. Beberapa jenis bakteri lain juga memicu munculnya penyakit kelamin seperti sifilis dan gonorrhoea. bakteri biasanya muncul saat kehamilan, gonta-ganti pasangan, penggunaan alat kb spiral atau iud

D.    Virus
Keputihan akibat infeksi virus juga sering ditimbulkan penyakit kelamin, seperti condyloma, herpes, HIV/AIDS. Condyloma ditandai tumbuhnya kutil-kutil yang sangat banyak disertai cairan berbau. Ini sering pula menjangkiti wanita hamil. Sedang virus herpes ditularkan lewat hubungan badan. Bentuknya seperti luka melepuh, terdapat di sekeliling liang vagina, mengeluarkan cairan gatal, dan terasa panas. Gejala keputihan akibat virus juga bisa menjadi faktor pemicu kanker rahim.

 Ace Maxs Obat Herbal Keputihan 100% Terbuat Dari Bahan Alam


ACE MAXS ATASI BERBAGAI MACAM PENYAKIT SECARA AMAN TANPA EFEK SAMPING
Ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak adalah bahan utama yang terkandung di obat herbal Ace Maxs yang dapat mengobati sekaligus mencegah keputihan dari dalam. Di dalam bahan utama yang terkandung di Ace Maxs memiliki khasiat nyata yang dapat mengobati dan mencegah keputihan. Berdasarkan penelitian, Selain menyembuhkan kanker, ekstrak daun sirsak juga berfungsi untuk menghambat dan membunuh bakteri, jamur dan virus, juga efektif melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stres, dan menormalkan kembali sistem syaraf yang kurang baik.dan melindungi sistim kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan. Sedangkan di dalam ekstrak kulit buah manggis terkandung senyawa yang di sebut dengan xanthone yang merupakan antioksidan paling penting dan kuat yang pernah ditemukan di alam. yang sangat ampuh untuk membunuh virus, antifungsi, antiinflamasi, antibakteri, antikanker, antitumor, antiulcer, antibakteri, antimikroba, antirhinoviral dan antihepatoxic. Itulah sekilas tentang kandungan atau zat yang tekandung di dalam obat herbal keputihan Ace Maxs yang kedua bahan tersebut ampuh untuk membunuh bakteri, virus dan jamur.

Bagi anda penderita keputihan, segeralah obati keputihan anda dengan obat herbal Ace Maxs yang ampuh dan aman untuk  mengobati keputihan. Segera pesan dan rasakan keampuhan dari obat herbal keputihan Ace Maxs. Untuk pemesanan silhkan langsung mengirimkan sms dengan mengetikan format sms seperti di bawah ini :
 

YAM : JUMLAH PESANAN : NAMA PEMESAN : ALAMAT :  NO HP/TLP
KIRIM KE 0853-1639-2600

Untuk Informasi selengkapnya tentang cara pemesan Ace Maxs silahkan klik cara pemesanan Ace Maxs


TERIMA KASIH & SEMOGA LEKAS SEMBUH


Obat Herbal Keputihan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar