Minggu, 27 Januari 2013

Obat Herbal Diabetes Melitus

Obat Herbal Diabetes Melitus Dari Ace Maxs Aman Dan Sudah Terbukti Ampuh


ACE MAXS UNTUK KESEHATAN MENYELURUH
Obat herbal diabetes melitus Ace Maxs merupakan obat herbal yang ampuh dan aman, karena kedua bahan yang terkandung di obat herbal diabetes melitus Ace Maxs keduanya memiliki khasiat sebagai obat diabetes melitus. Sehingga tidak heran kalau penderita diabetes akan sembuh secara total dengan mengkonsumsi Ace Maxs si obat herbal diabetes melitus. Ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak merupakan komposisi utama dari Ace Maxs, di dalam ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak terkandung senyawa atau zat berkhasiat utama yang sangat luar biasa yang dapat mengobati sekaligus mencegah berbagai jenis penyakit secara aman tanpa efek samping (dengan tidak memiliki efek samping, Ace Maxs akan mengobati dan mencegah suatu penyakit tanpa merusak sel tubuh yang sehat, sehingga dalam pengobatan suatu penyakit akan di peroleh suatu hasil pengobatan yang maksimal). Sudah banyak penelitian yang di lakukan untuk mengungkap khasiat yang terkandung di ekstrak kulit buah manggis dan ekstra daun sirsak. Di dalam ekstrak kulit buah manggis terdapat senyawa yang di sebut xanthone, senyawa ini merupakan zat antioksidan yang dapat melawan radikal bebas. Menurut Dr Templeman, meskipun percobaan laboratorium uji coba manusia tidak cukup atau belum ada, dia yakin dengan hasil klinis bahwa xanthones (antioksidan ampuh yang ditemukan di pericarp dari manggis) bertindak untuk mengurangi resistensi insulin, yang rusak dalam diabetes tipe 2. Selain itu, Jerman memperlakukan neuropati perifer dengan antioksidan, dan semua menuju untuk komplikasi penderita diabetes akibat kerusakan radikal bebas. Oleh karena itu, masuk akal untuk menyimpulkan bahwa kekuatan antioksidan manggis juga terlihat dalam hasil yang telah dilaporkan. Selain itu xanthone juga dapat menormalkan tekanan darah, memulihkan energi dan dapat mengurangi kelebihan gula dalam darah. Sedangkan ekstrak daun sirsak dikenal dengan obat herbal yang sangat ampuh untuk mengatasi berbagai jenis kanker, akan tetapi khasiat dari ekstra daun sirsak tidak hanya di situ saja. Menurut salah satu pakar kesehatan mengunkapkan bahwa khasiat ekstrak daun sirsak dapat meningkatkan fungsi sel beta pankreas yang mememproduksi sel insulin. Batasan normal kada gula darah adalah 70mg-120 mg/dL< nutrisi yang terkandung pada ekstrak daun sirsak mampu mengurangi dan menstabilkan kadar gula darah hingga ke batas normal. 

Sekilas penjelasan tentang kandungan yang terdapat di Ace Maxs, setelah menyimak penjelasan di atas tentu sudah tidak di ragukan lagi akan keampuhan Ace Maxs. Pesan sekarang juga obat herbal diabetes melitus dari Ace Maxs!!, kami bisa melakukan sistem "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU DAN PEMBAYARAN SETELAH BARANG DITERIMA" (berlaku untuk pemesanan 3 botol ke bawah). Untuk pemesanan Ace Maxs silahkan klik >>>CARA PEMESANAN ACE MAX<<<

Ace Maxs Keampuhannya Sebagai Obat Herbal Diabetes Melitus Sudah Terbukti


Berikut ini beberapa kisah nyata yang kami dikutip dari beberapa pasien penderita diabetes yang mengkonsumsi obat herbal diabetes melitus Ace Maxs :
  • Nama: Basya Arifin Cahyo
  • Umur: 42 tahun
  • Asal: Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan
  • Profesi: Pegawai Swasta
  • Penyakit: Diabetes Melitus
Sudah 3 tahun saya sakit diabetes melitus, dan sudah minum obat dokter untuk mengobati penyakit ini sejak pertama jatuh sakit. Saya juga tetap menjaga pola makan dan berolah raga. Memang diabetesnya belum terlalu kronis tetapi kalau tidak dijaga maka sangat berbahaya untuk kesehatan saya. Dan sekarang saya kombinasikan antara obat dokter dengan Ace Maxs. Saya minum obat dokter dulu, selang dua jam kemudian baru saya minum Ace Maxs. Baru habis 3 botol Ace Maxs saya sudah merasakan khasiatnya, badan terasa vit, rasa kantuk hilang, rasa haus terus menerus juga hilang, masuk botol ke-6 obat-obatan dokter perlahan-lahan saya kurangi frekuensi minumnya. Kini saya sudah minum 10 botol Ace Maxs dan diabetes normal. Untuk menjaga, saya tetap minum sehari 2 kali 35 ml dan perbanyak minum air putih.
  • Nama: Rustiningsih Alawiyah
  • Umur: 43 tahun
  • Asal: Jakarta
  • Profesi: Pengusaha
  • Penyakit: Diabetes Melitus
Sebagai seorang pengusaha sukses Rusti merasa pola hidup yang dijalankannya sudah sesuai dengan ilmu-ilmu yang ditulis para pakar kesehatan dalam berbagai media massa mengenai hidup sehat, tetapi apa yang terjadi, setelah melakukan pemeriksaan medis hasilnya menunjukkan Rusti menderita diabetes melitus. ”Saya tetap positif walau hasil laboratoriumnya positif juga,’’ ujarnya singkat saat berbincang dengan salah seorang staf Ace Maxs ketika tim Ace Maxs menyambangi kediamannya untuk mengantarkan produk Ace Maxs yang dipesannya. Seminggu kemudian kami mendapat kabar bahwa kesehatan Rusti telah mengalami perubahan ke arah yang lebih baik. ”Saya minum sangat intens, setiap hari 35 – 70 ml, perlahan namun pasti karena saya paham bahwa cara kerja herbal berbeda dengan obat kimia, herbal butuh waktu yang cukup lama untuk bisa mendapatkan hasil maksimal, kalau obat kimia saat itu diminum, saat itu juga terasa efeknya atau khasiatnya. Setelah 12 botol saya periksa lab lagi dan hasilnya diabetes saya normal.
  • Nama: Peter Batata
  • Profesi: Pensiunan Tentara
  • Usia: 70 Th
  • Alamat: Cibinong – Bogor
  • Keluhan: Diabetes Menahun
Saya memiliki keluhan penyakit gula / diabetes selama puluhan tahun, akibatnya kaki kanan saya luka dan jari kaki kiri saya di amputasi. Pendengaran pun menjadi kurang baik, sulit tidur nyenyak bahkan untuk mandi sendiri pun saya tidak sanggup.  Akhirnya Tuhan mempertemukan saya dengan produk Ace Maxs, setelah saya konsumsi 6 botol Ace Maxs kaki saya yang luka sudah mulai mengering, pendengaran saya sudah bagus,tidur lebih nyenyak dan sudah bisa  berdiri sendiri serta mandi sudah tidak perlu dibantu lagi. Terima kasih kepada Tuhan karena dipertemukan dengan produk Ace Maxs, akhirnya saya mulai bisa beraktifitas dengan normal kembali dan dapat menikmati hari-hari saya dengan semangat.

Dari penjelasan senyawa atau zat khasiat utama yang ada di Ace Maxs dan dengan adanya bukti nyata, maka tidak diragukan lagi akan keampuhan Ace Maxs sebagai obat herbal diabetes melitus yang dapat mengobati sekaligus mencegah diabetes secara aman tanpa efek samping. Untuk informasi lebih lengkap tentang Ace Maxs silahkan hubungi kami di nomer 0853-1639-2600 dan untuk pemesanannya silahkan mengirimkan sms dengan mengetikan format sms khusus seperti di bawah ini :

YAM : Jumlah Pesanan : Nama Pemesan : Alamat : No tlp/hp
Kirim ke 0853-1639-2600

CONTOH FORMAT SMS PEMESANAN 3 BOTOL

YAM : 3 Botol : Aji : Jl. Setiabudi Tengah Jakarta : 021-579xxx
Kirim ke 0853-1639-2600
KIRIM BARANG DULU PEMAYARAN SETELAH BARANG DITERIMA
 TERIMA KASIH & SEMOGA LEKAS SEMBUH

Obat Herbal Diabetes Melitus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar