Kamis, 24 Januari 2013

Obat Herbal Glaukoma

Atasi Glaukoma Dengan Obat Herbal Glaukoma Dari Ace Maxs


obat herbal glaukoma
ACE MAXS OBAT HERBAL GLAUKOMA
Obat Herbal Glaukoma _Glaukoma adalah penyakit dimana tekanan di dalam bola mata mengingkat, sehingga terjadi kerusakan pada saraf optikus dan menyebabkan penurunan fungsi penglihatan. Glaukoma adalah penyakit yang terjadi akibat gangguan tekanan intraokuler pada mata. Oleh karena itu glaukoma dapat mengganggu penglihatan yang perlu diwaspadai. Tidak hanya itu, glaucoma juga dapat membawa kita kepada kebutaan. Biasanya penyakit glaukoma di derita oleh orang yang berumur 40 tahunan keatas. Menurut data dari WHO pada tahun 2002, penyebab kebutaan paling utama di dunia adalah katarak (47,8%), galukoma (12,3%), uveitis (10,2%), age- related mucular degeneration (AMD) (8,7%), trakhoma (3,6%), corneal apacity (5,1%), dan diabetic retinopathy (4,8%). Beberapa sebab dan faktor yang beresiko terhadap terjadinya glaukoma antara lain : umur, genetik/faktor keturunan, tekanan bola mata diatas 21mmHg, pemakai steroid secara rutin, riwayat trauma (luka kecelakaan) pada mata, dan mengidap penyakit (seperti diabetes, hipetensi dan migren).

Glaukoma merupakan salah satu gangguan yang menyerang mata yang dapat beresiko kepada kebutaan, apabila glaukoma sudah fatal, maka tindakan yang bisa di ambil adalah operasi. Mendengar kata ini jelas kita sudah merinding sebelum melakukannya, apalagi hasil dari opersi belum tentu sesuai dengan harapan kita yang apabila operasi tersebut gagal maka dapat menimbulkan kebutaan. Maka dari itulah kami sebagai agen Ace Maxs online menawarkan solusi yang terbaik untuk anda para penderita penyakit glaukoma. Obat herbal glaukoma dari Ace Maxs merupakan obat herbal multi khasiat yang dapat mencegah dan mengobati berbagai jenis penyakit secara aman tanpa efek samping dan ampuh. Pesan sekarang juga obat herbal glaukoma Ace Maxs!! Kami bisa melakukan sistem "kirim barang dulu dan pembayaran di lakukan setelah barang diterima" (khusus untuk pemesanan 3 botol ke bawah). 
Untuk pemesanan silahkan klik >>>cara order Ace Maxs<<<

Obat Herbal Glaukoma Ace Maxs Untuk Pengobatan Sekaligus Pencegahan Glaukoma ( Ekstrak Kulit Buah Manggis Dan Ekstrak Daun Sirsak)


ACE MAXS UNTUK KESEHATAN
Obat herbal Ace Maxs merupakan obat herbal yang ampuh dan aman tanpa efek samping untuk mengatasi berbagai macam penyakit seperti halnya ampuh dan aman sebagai obat herbal glaukoma. Ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak adalah bahan utama yang terkandung di Ace Maxs, di dalam kedua bahan utama tersebut banyak mengandung zat berkahsiat atau zat utama yang sangat ampuh untuk memberantas penyakit. Salah satu bahan utamanya yaitu ekstrak kulit buah manggis, berdasarkan penelitian, ekstrak kulit buah manggis mengandung senyawa xahntone yang mengandung zat antioksidan yang dapat melawan radikal bebas, menetralisir zat beracun yang ada di dalam tubuh dan dapat menyembuhkan penyakit seperti diabetes, kanker, radang, plasmodial, penyakit yang menyerang kekebalan tubuh dan penyakit yang disebabkan oleh bakteri maupun jamur. Senyawa xanthone yang terdapat di ekstrak kulit buah manggis tergolong tertinggi dari pada buah yang lain. Dengan kandungan xanthone 123,97 mg/ml, kulit manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Sedangkan berdasarkan penelitian, didalam ekstrak daun sirsak mengandung senyawa  anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin. Senyawa tersebut memiliki banyak manfaat yang dapat digunakan sebagai obat penyakit dan meningkatkan kekebalan tubuh. Dari kedua bahan utama yang terkandung di obat herbal glaukoma Ace Maxs, memiliki khasiat yang sangat ampuh untuk mengatasi dan mencegah penyakit seperti sebagai obat herbal glaukoma. Selain itu obat herbal glaukoma Ace Maxs sudah terbukti keampuhannya, berikut ini bukti nyata yang di kutip dari salah seorang pasien penderita glaukoma yang mengkonsumsi obat herbal glaukoma Ace Maxs :
  • Nama      : Ratnadewi Hapsari
  • Asal        : Jakarta, DKI Jakarta
  • Umur      : 58 tahun
  • Profesi    : Pensiunan Swasta
  • Penyakit  : Glaukoma

Saya menderita glukoma selama 2,5 tahun. Setelah minum 6 botol ACE MAX’S selama 1bulan lebih, glukoma saya membaik, saya bisa melihat kembali. Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari. ACE MAX’S memang luar biasa.

Sekilas tentang pembahasan Ace Maxs sebagai obat herbal glaukoma yang ampuh dan aman tanpa efek samping. Setelah membaca penjelasan di atas, tentulah anda tidak akan ragu lagi akan keampuhan dari obat herbal glaukoma Ace Maxs. Segera obati dan cegah glaukoma dengan Ace Maxs obat herbal galukoma, untuk pemesanan silahkan langsung mengirimkan sms dengan mengetikan format khusus seperti di bawah ini:

YAM : Jumlah Pesanan : Nama Pemesan : Alamat : No tlp/hp
Kirim ke 0853-1639-2600

CONTOH FORMAT SMS PEMESANAN 3 BOTOL

YAM : 3 botol : Ikang A.B :Jl. HR. Rasuna Said Kav. 32 Jakarta : 021-522xxx
Kirim ke 0853-1639-2600
KIRIM BARANG DULU PEMBAYARAN SETELAH BARANG DITERIMA
TERIMA KASIH & SEMOGA LEKAS SEMBUH

Obat Herbal Galukoma



Tidak ada komentar:

Posting Komentar